Unsplashed background img 1


Home / Blog

Rewarding Contact Center World Asia Pasific (APAC) 2018

By : Admin Operator



Selamat kepada Tenaga Mitra Kerja Persada yang mewakili perusahaan client masing-masing dan berhasil memperoleh penghargaan di ajang Contact Center World Asia Pasific 2018.

  1. Best Customer Service Profesional - Medali Silver (Saripudin) Syarief Client Bank Indonesia - BICARA 131
  2. Best Customer Service Corporate - Gold (Andi Tri Sutrisno) Client Bank Indonesia - BICARA 131
  3. Best Trainer - Medali Gold (Andi Tri Sutrisno) Client Bank Indonesia - BICARA 131
  4. Best Outsourcing Partnership - Medali Bronze (M. Irvan) Mohamad Irvan Deputy Manager- Head of Dept. Operational Customer Contact Center Services
  5. Best Quality Auditor : Dumaria Ulina Gultom (Silver) Client Halo BCA
  6. Best Quality Auditor : Nia Hariawati (Gold) Client Halo BCA

Jangan lupa terus berusaha menciptakan ide-ide kreatif yang bisa mengembangkan diri kita menjadi lebih baik dan berguna bagi banyak orang.

 


DATE
11 March 2022

CATEGORY
BERITA

TAGS


SHARE

        

Kembali ke Blog >>


 


 


 
headset_mic