Unsplashed background img 1


Home / Blog

Pengembangan ERP Human Capital Information System PERSADA

By : Web Administrator



Dalam era digital yang berkembang pesat, inovasi dan transformasi digital menjadi kunci utama untuk terus mendukung proses bisnis Perusahaan untuk tetap dapat bersaing, bertahan dan berkembang. Inovasi proses bisnis yang didukung teknologi informasi juga dilakukan untuk meningkatkan efisiensi dan efektifitas PERSADA serta memberikan layanan digital yang lebih baik kepada klien atau mitra dan tenaga alih daya/outsourcing. 

PERSADA terus berusaha untuk membangun sistem informasi untuk berperan dalam mengintegrasi dan mengotomatisasi proses bisnis yang berhubungan dengan kegiatan operasional di perusahaan. Sehingga dengan transformasi digital dapat membantu setiap orang dalam perusahaan bekerja lebih cepat, optimal, produktif dan efisien.

PERSADA sebagai penyedia jasa tenaga alih daya/outsourcing telah melakukan pengembangan ERP Human Capital Information System (HCIS) karena hal ini adalah mutlak dilakukan agar seluruh data dan infromasi dari tenaga alih daya/ outsourcing dapat dikelola dengan baik dan optimal menggunakan sistem yang tersentralisasi. Pengelolaan yang dapat dilakukan dalam ERP HCIS adalah berupa penggajian/payroll system, aplikasi absensi atau kehadiran secara online, otomatisasi proses cuti, data lembur/overtime yang dilakukan, proses rekrutan calon tenaga alih daya/outsourcing, serta database informasi dari karyawan dan tenaga alih daya/outsourcing, evaluasi kinerja karyawan hingga pelatihan dan pengembangan diri karyawan serta pembayaran pajak.


DATE
23 July 2024

CATEGORY
BERITA

SHARE

        

Kembali ke Blog >>


 


 


 
headset_mic