Unsplashed background img 1


Home / Blog

Komite Audit Dan Intenal Audit PERSADA Tingkatkan Pengawasan Melalui Risk Management Plan

By : Web Administrator



Dalam rangka menjaga integritas dan komitmen keberlanjutan bisnis atau usaha perusahaan maka Internal Audit bersama-sama dengan Komite Audit PERSADA telah menyusun rencana dan tindak lanjut Pengendalian Risiko (Risk Management) perusahaan. Pendekatan yang diterapkan dalam melaksanakan kegiatan ini adalah dengan melakukan dikusi yang melibatkan perwakilan atau jajaran pimpinan dari seluruh Business Unit di PERSADA.

Dengan berdiskusi tersebut akan memberikan hasil untuk proses identifikasi mengenai risiko, mendata daftar potensi risiko Korporat, identifikasi dampak dari risiko dan rumusan rencana tindak lanjut (preventif maupun korektif) untuk mengelola dan meminimalisir risiko. Selain itu dengan berdiskusi dalam menyusun risiko ini, maka dapat memperkuat langkah-langkah apa yang harus dilakukan, baik yang berkaitan dengan SOP, kebijakan, maupun dalam kegiatan atau aktivitas lainnya.

Contoh kegiatan tersebut yaitu pada awal Juli 2024 telah dilakukan diskusi antara Internal Audit, Komite Audit serta Business Unit Security Services dan Business Unit Human Capital Management (HCM).


DATE
17 July 2024

CATEGORY
BERITA

SHARE

        

Kembali ke Blog >>


 


 


 
headset_mic