Unsplashed background img 1


Home / Blog

PERSADA Selalu Mengedepankan Kualitas Layanan Kepada Mitra/Client.

By : Web Administrator



PERSADA sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa outsourcing, selalu mengutamakan dan memberikan pelayanan terbaik kepada para klien dan mitra bisnisnya. PERSADA terus memperkuat dan meningkatkan kualitas layanan guna memenuhi permintaan dari para klien dan mitra, dengan pengalaman 18 tahun di bidang jasa penyediaan outsourcing yang memiliki keunggulan berupa layanan solusi terintegrasi (one stop services) di berbagai bidang jasa seperti penyedia jasa teknikal (Technical Services), jasa call center (Customer Care Center), jasa keamanan (Security Services), jasa layanan perkantoran (Office Services), serta training dan pencarian eksekutif (Headhunter).

Kami percaya bahwa dengan memberikan pelayanan terbaik, kami dapat membangun hubungan yang kuat dengan para klien dan mitra bisnis, meningkatkan loyalitas mereka, dan pada akhirnya membawa kesuksesan serta meraih pertumbuhan bisnis yang lebih besar.

Kami selalu berupaya untuk memperhatikan “suara pelanggan” yang dapat menjadi umpan balik bagi PERSADA untuk peningkatan layanan di masa depan. Salah satunya adalah dengan melakukan survei pelanggan kepada para klien dan mitra bisnis kami.

Kami bertekad untuk selalu menjadi pilihan terbaik bagi para klien dan mitra bisnis kami.

Hasil suara Pelanggan Tahun 2023 sebagai berikut :

Sektor Klien/MitraSuara Pelanggan
FMCG 
  • Pertahankan komunikasi dan koordinasi dengan klien/mitra yang selama ini sudah sangat baik.
  • Kualitas sudah bagus dan dapat  ditingkatkan.
  • Memperbanyak kandidat data outsoucing karena adanya kebutuhan dari klien/mitra.

Otomotif

 

  • Kerja sama dan koordinasi yang terjalin sudah cukup baik dan dapat dipertahankan atau ditingkatkan.
  • Meningkatkan review dan evaluasi dengan Klien/mitra.

Asuransi

 

  • Kerja sama sudah cukup baik dan mempertahankan kualitas jasa outsourcing. 

Perbankan

 

  • Sudah baik dan dapat meningkatkan proses digitalisasi.

Pemerintahan

 

  • Sudah bekerjasama dengan baik dan perlu peningkatan pelatihan.
Telekomunikasi & Infrastruktur 
  • Monitor dan kontrol di lapangan dapat dimaksimalkan.

Pelayaran

 

  • Sudah baik dan dapat terus dipertahankan.

Kesehatan/Klinik

 

  • Sudah sangat koperatif dan agar tetap dipertahankan. 
  • Responsif lebih ditingkatkan.
Startup
  • Dapat meningkatkan kualitas jasa outsourcing serta pelatihan.

 

 


DATE
14 June 2024

CATEGORY
BERITA

SHARE

        

Kembali ke Blog >>


 


 


 
headset_mic