Home / Blog

PERSADA Selalu Mengedepankan Kualitas Layanan Kepada Mitra/Client.
By : Web Administrator
PERSADA sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa outsourcing, selalu mengutamakan dan memberikan pelayanan terbaik kepada para klien dan mitra bisnisnya. PERSADA terus memperkuat dan meningkatkan kualitas layanan guna memenuhi permintaan dari para klien dan mitra, dengan pengalaman 18 tahun di bidang jasa penyediaan outsourcing yang memiliki keunggulan berupa layanan solusi terintegrasi (one stop services) di berbagai bidang jasa seperti penyedia jasa teknikal (Technical Services), jasa call center (Customer Care Center), jasa keamanan (Security Services), jasa layanan perkantoran (Office Services), serta training dan pencarian eksekutif (Headhunter).
Kami percaya bahwa dengan memberikan pelayanan terbaik, kami dapat membangun hubungan yang kuat dengan para klien dan mitra bisnis, meningkatkan loyalitas mereka, dan pada akhirnya membawa kesuksesan serta meraih pertumbuhan bisnis yang lebih besar.
Kami selalu berupaya untuk memperhatikan “suara pelanggan” yang dapat menjadi umpan balik bagi PERSADA untuk peningkatan layanan di masa depan. Salah satunya adalah dengan melakukan survei pelanggan kepada para klien dan mitra bisnis kami.
Kami bertekad untuk selalu menjadi pilihan terbaik bagi para klien dan mitra bisnis kami.
Hasil suara Pelanggan Tahun 2023 sebagai berikut :
Sektor Klien/Mitra | Suara Pelanggan |
---|---|
FMCG |
|
Otomotif
|
|
Asuransi
|
|
Perbankan
|
|
Pemerintahan
|
|
Telekomunikasi & Infrastruktur |
|
Pelayaran
|
|
Kesehatan/Klinik
|
|
Startup |
|