Unsplashed background img 1


Home / Blog

Menyambut Idul Adha 1445 H, PERSADA Salurkan Hewan Qurban Kepada Masyarakat Sekitar

By : Web Administrator



Dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1445 Hijriah  serta sebagai wujud dari program tanggung jawab social dan lingkungan / program CSR, PERSADA membagikan hewan Qurban kepada Masyakat dan Masjid sekitar lingkungan kantor PERSADA. Program ini sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya pada hari raya Idul Adha.  Penyerahan 3 hewan qurban dilakukan di kantor PERSADA Jl Poltangan Raya No.35 Jakarta Selatan pada hari Jumat, 14 Juni 2024 oleh Direktur Keuangan, Bapak Yayan Dharmawangsa dan diterima langsung oleh perwakilan warga/Ketua RT dan pengurus Masjid.

Bapak Yayan Dharmawangsa menyampaikan “Alhamdulillah Perusahaan dapat berbagi dan menyalurkan hewan kurban ini, diharapkan semoga dapat memberikan manfaat kepada Masyarakat/warga sekitar serta membawa keberkahan bagi Perusahaan untuk lebih maju dan berkembang lagi”.

Sementara itu pewakilan warga/Ketua RT yang menerima hewan qurban menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepedulian PERSADA kepada masyarakat/warga sekitar. Dan berharap setiap tahun PERSADA selalu memberikan hal-hal yang terbaik untuk kepentingan masyarakat dan lingkungan sekitar.


DATE
09 July 2024

CATEGORY
BERITA

SHARE

        

Kembali ke Blog >>


 


 


 
headset_mic