Unsplashed background img 1


Home / Blog

Kegiatan Giat Patroli, Personnel Security PERSADA Di Salah Satu Klien Sektor Perbankan

By : Web Administrator



PERSADA telah dipercaya untuk menyediakan ratusan Personnel Security (petugas kemanan/ Satpam) pada salah satu klien di sektor Perbankan yang ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.

Dalam melaksanakan tugasnya para petugas keamana/Satpam PERSADA selalu bersinergi dengan pihak kepolisian dalam mengantisipasi dan menanggulangi potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi di sekitar area perkantoran atau obyek vital dari klien PERSADA tersebut. 

Dan pihak kepolisian atau Polres di wilayah hukum setempat secara rutin melakukan kegiatan GIAT Patroli.  Berikut ini adalah beberapa kegiatan GIAT Patroli di Regional Jawa Timur PERSADA, dengan sasaran patroli di perkantoran, pertokoan dan obyek vital dari salah satu Klien PERSADA di sektor Perbankan. Polres setempat melakukan GIAT Patroli atau kunjungan dalam rangka mewujudkan upaya perlindungan dan pengamanan kawasan untuk meminimalisir kejahatan khususnya kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya khususnya yang menyasar Perbankan.

Dalam kunjungannya anggota patroli dari pihak Kepolisian berkomunikasi dengan petugas keamanan (Satpam) yang sedang melaksanakan tugas jaga dan berpesan agar Satpam senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan setiap saat, baik siang maupun malam hari  dan apabila terlihat ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya baik disekitaran area kantor Perbankan maupun Mesin ATM, maka Satpam dapat segera melaporkan kepada pihak Kepolisian untuk mendapatkan penanganan yang cepat.

Dalam GIAT Patroli juga Security Persada juga mengadakan pelatihan K3, Seperti Penggunaan APAR ketika terjadi Kebakaran dll.


DATE
25 September 2024

CATEGORY
BERITA

SHARE

        

Kembali ke Blog >>


 


 


 
headset_mic