Unsplashed background img 1


Home / Blog

Menjaga Kebugaran Agar Karyawan PERSADA Tetap Produktif

By : Web Administrator



Menjaga Kebugaran agar Karyawan PERSADA tetap Produktif

 

Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan hal yang vital bagi Perusahaan untuk mencapai keberhasilan dan pencapaian kegiatan bisnis, serta mendorong pertumbuhan kinerja secara berkelanjutan. PERSADA meyakini bahwa kekuatan SDM sangat dibutuhkan dalam mendorong       pertumbuhan usaha guna menciptakan daya saing yang  tinggi.

 

Untuk menjaga Karyawan agar tetap sehat, bugar dan produktif maka diperlukan keseimbangan pola hidup. Selain dengan makan makanan yang bergizi dan seimbang, serta istirahat yang berkualitas, maka olahraga juga sangat berperan penting.

 

Untuk mewujudkan hal tersebut PERSADA memfasilitasi karyawannya untuk berolahraga bersama secara rutin setiap minggu yaitu olahraga senam bersama pada setiap Jumat sore , dan olahraga bulu tangkis dan kompetisi pada setiap Selasa sore. 

Dengan berolahraga bersama selain untuk menjaga kesehatan juga dapat membangun keakraban antar karyawan. Dan manfaat lainnya dengan berolah raga bersama adalah sebagai bentuk refreshing dari kegiatan rutinitas kantor yang menyita banyak waktu dan pikiran. Jika badan sehat, pikiran fresh, dan hubungan antar karyawan terjalin dengan baik dapat menciptakan suasana kantor yang kondusif sehingga kerja bisa menjadi produktif dan lebih enjoy, serta yang terpenting adalah kebersamaan untuk mempererat hubungan antar Karyawan.


DATE
08 July 2024

CATEGORY
BERITA

SHARE

        

Kembali ke Blog >>


 


 


 
headset_mic